Minggu, 09 Oktober 2011

Pemantapan Main Drum

Kalo kita ngerasa waktu mainin drum ga ada kemajuan sama sekali, mendingan langsung aja caari guru drum. Mau itu temen sendiri atau guru les itu  oke oke aja kok yang penting lu serius latihannya buat dapetin skill-skill baru apalagi kalo kita belajarnya otodidak. emang belajar otodidak lebih keren tapi ga ada salahnya kok kalo kita latihan aatau les juga sama guru-guru atau sesama pemain drum yang lain. Nah kalo lu udah dapet guru dan udah dapetin skill yang baru lu boleh banget dan disarankan buat nyari guru drum lagi. karena setiap drummer punya karakter yang beda-beda sehingga skill yang dipunyain juga beda-beda pastinya apalagi kalo guru itu bukan guru yang kerja dilembaga les musik pasti bakalan terasa banget perbedaab skill atau karakteristiknya.

kalo ga mau les ya lu bisa sharing sama temen lu atau drummer yang lain juga. lu bisa ceerita atau nanya apa yang bikin lu susah buat dapetin skill ngerolling misalnya atau main double pedal atau snaering gitu gitu deh pokonya kan hehe

nah sampe sinii dulu ye. buat semua drummer buktiin kalo kita bisa lebih keren daripada pemain alat musik yang lain.gebukin drum pake irama yaang keren. musnahkan MALingSYA!!MERDEKA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar