Rabu, 28 September 2011

Fakta DRUM

ehem.dateng lagi haha. oke setelah gue baca semua buku tentang drum yang gue punya (padahal cuma 3), ternyata drum itu punya banyak kelebihan dibandingkan alat musik yang lain. diantaranya ya kayak berikut ini.







  • drum set adalah satu-satunya alat musik yang paling cepet ngilangin stres dan kejenuhan.
  • drum set juga alat instrument yang bisa mencerminkan sifat seseorang. hal ini bisa kita lihat dari cara pemain drum memainkan drumnya dan cara dia ngatur drum setnya. tapi gue belom tau.
  • waktu kita dipanggung dan kita jadi drummernya orang-orang bakalan lebih seneng ngeliatnya daripada ngeliat pemain musik yang lain. bahkan para gitaris banyak yang bilang begitu haha
  • drum set adalah salah satu  alat musik yang bisa ngelatih keseimbangan koordinasi tubuh secara menyeluruh.
  • kalau kita lagi mau diet, mainin aja drum selama 20menit itu sama aja kayak kita lari pagi.
  • drum set adalah alat musik yang bisa dimainin walaupun ga ada listrik.
  • kalo suatu lagu ga ada iringan drumnya, pasti bakalan kedengeran kurang enak dan hampa. itu buat beberapa orang sih.
  • drum set adalah alat musik yang paling asyik dan menyenangkan buat dimainin sama orang dari berbagai kalangan. mainnya juga gampang kok.
  • drum set merupakan ciri dari keberadaan suatu band dalam konser musik. kalo diatas panggung ga ada drum, orang-orang bakalan mikir kalo yang mau konser itu bukan band.
  • kalo mau main tapi diteriakin tetangga gara-gara berisik ada drum listrik yang volumenya bisa diatur. malah ga pake listrik juga ga apa-apa kalo buat latihan doang sih.
nah itu doang sih menurut gue dan buku yang gue baca hehe. sebenernya gue mau masukin video tapi ga dapet video yang bagus sih jadi gambar doang deh haha.

seperti biasa buat para drummer dan yg suka drum tetep mainin drum lu. bikin indonesia bersemangat pake hentakan drum kita. MERDEKA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar