Senin, 10 Oktober 2011

Cuma Bisa Cengo

hahaha tadi gue les drum hari pertama. wwaktu sampe ruangannya gue diajak ngobrol ama gurunya tapi gue lupa namanya. zeeb gue langsung disuruh mainin itu drum beuh gerogi banget gue jadi banyak yang salah. lagi tumben tuh gue kayak begitu. setelah gue main, dikasih arahan dan saran gitu deh. diantaranya:
  1. ternyata gue kurang yakin waktu mukul drum.
  2. gue mainnya pake openhand padahal yang gue mainin itu nada semangat gitu deh so powernya ga dapet waktu gue pake openhand.
  3. gue nginjek pedalnya pake hildown. kata dia "ga bakalan dapet power yang 100% kalo lu begitu nginjeknya" gue disuruh pake hilup.
terus gue kasih tempo 100 dan musik agak arabic gitu deh yaudeh gue mainin dengan pedenya setelah dapet arahan tadi. tapi waktu fill in gue banyak yang ngaco dan dia bilang lagi "kalo dilatihan boleh deh lu nyoba-nyoba kayak tadi tapi waktu tampil jangan pernah lu begitu pasti bakalan bikin lu malu sendiri nantinya". oke gue dikasih arahan lagi. dan yang gue pikirin "ya ampun gue belom ada apa-apanya ternyata". terus gue disuruh main lagi dan komentar dia "gue lebih suka cara mukul lu yang sekarang daripada yang pukulan waktu jam 5 tadi" "yaudah hari ini sampe sini aja dulu ya. gue mau jemput bokap dulu soalnya,udah ditunggu hehe" kata dia gitu.

setengah jam itu berarti banget buat pengalaman dan pembelajaran gue wew.waktu dia main nyontohin gue, gue cuma cengo bingung caranya gimana haha.
yauds cuma segini dulu deh ceritanya haha. buat drummer-drummer Indonesia kita bikin Indonesia semangat pake gebukan drum kita supaya yang mau korupsi mikir bermilyar-milyar kali buat ngelakuinnya (apa hubungannya???) MERDEKA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar