Selasa, 11 Oktober 2011

Menyikapi Masalah

eheeem berhubung lagi ada masalah nih gue ngepost yang ada dipikiran gue aja nih.

kita semua pasti tau deh kalo emosi ga bakalan nyelesaiin masalah yang ada. malah kalo kita marah masalah itu bakalan nambah nambah dan nambah lagi. yang kita butuhin adalah TENANG. pake otak yang dingin jangan yang lagi panas yang lu pake buat ngehadapin masalah. kalo sabar ya itu emang susah banget sih Mario Teguh aja bilang kayak gitu di TimeLinenya. nah ketenangan itu dateng dari kita sendiri, kalo kita rajin beribadah pasti Tuhan ngasih kita ketenangan buat ngehadapin masalah-masalah. kalo tenang, mudah-mudahan bisa sabar. soalnya kalo kita berdoa sama Tuhan, Dia punya 3 jawaban. "iya" , "engga" , "tunggu dulu" . Tapi engga itu ga berarti Dia ga ngasih yang kita mau justru Dia bakalan ngasih lebih dari yang kita mau. kalo tunggu dulu, berarti Dia masih mau ngeliat kesetiaan kita. "gue masih mau ngeliat kesabaran lu. tunggu dulu ye" Dia mungkin bilang gitu. nah kalo menurut gue ketenangan ada waktu lu mau berdoa dan setia kepadaNya. waktu itu ada yang bilang ke gue, semakin besar pelayanan lu buat Tuhan maka makin berat pula beban yang lu tanggung. aduuuh udah dulu deh. ilmu gue udah ga nyampe lagi hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar