Senin, 17 Oktober 2011

Pemantapan Main Drum II

hari ini gue belajar drum lagi.
tadi gue belajar main snaering.dari 1/8 sampe 1/16 doang sih terus pake tempo 100 di metronome hehe
dan gue juga kayak orang baru main drum waktu gue mainnya pake setelan normal.dari awal gue main drum pake setelan kidal padahal asli kayak belajar dari 0 gue hahaha
tadi main paradidle (kalo ga salah tulisannya gitu) dan kagok abis gue.mungkin belom bisa disebut drummer gue. si bang guru ceritanya songong banget tadi. dia ngasih variasi sama fil in yang susah banget  gue ikutin kalo pake setelan normal udah gitu dia ngajar sambil bbman atau smsan gitu haha woles banget gayanya. udah jago emang gitu ye hahaha tapi ga ada komen dari dia buat gue hari ini hehe gue ga tau dia lagi ga mood atau gue udah ada kemajuan dikit hehe

oke. sampe sini kebersamaan kita. dan kita  akan bertemu lagi minggu depan.tetep gebukin drum jangan orang.MERDEKA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar