Minggu, 27 November 2011

Puisi dari El

"uuuuul gue punya cerita.mau denger ga?"
"pastinya el.nanti gue masukin ke blog lagi deh"
terus aga lama dan muncullah sms kayak gini
Dulu aku..

Dulu aku sangat menyayanginya
Mungkin hingga sekarang rassa itu tidak benar-benar pergi
Dulu aku selalu bersamanya
hingga kini, bayangannyapun tak tampak lagi
Dulu akau selalu merindunya
hinggakini, rasa itu muncul dengan tiba-tiba
Dulu aku selalu menatap mata bulatnya
hingga kini, jika aku memejamkan mata lalu kubuka dan terbayang tatapnya
Dulu aku selalu mendengar suaranya
hingga kini, kicauan burung yang menghibur
Dulu kami selalu tertawa karena canda
hingga kini hanya kusendiri tersenyum mengingatnya
Dulu dia selalu menenangkanku dat buatku merasa nyaman
hingga kini, hanya angin sejuk yang menenangkanku
Dulu aku pikir kami akan lewati waktu beersama seperti yang dia katakan
hingga kini, hanya harapku

terus gue ngerasa kasian sama El karena kebayang-bayang ama mantannya mulu terus gue nanya
"are you really miss him?"
dia bales "so much :("
"oke, gue ga punya hak buat ngelarang lu kangen sama dia tapi waktu itu jalan terus kok nanti juga lu bakalan nemuin yang lebih baik :) nyambung ga sih?" kata gue
"nyambung banget kok :)  iya sih, heeeemmm oke oke forget him !" El ngebales
"untung nyambung hehe lagian hidup ama waktu yang lu punya ga buat nginget-nginget dia sambil ngebatin doang. masih banyak yang lebih penting yang harus lu lakuin :))" sambung gue

"aaaaaaaah setuju . semangat deeh hahaha maaciw ul :)"

dan setelah itu gue menemukan bakat terpendam gue sebagai motivator walaupun motivator yang kadang ga nyambung hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar